Komunitas Crypto menggigil ketika CNBC memprediksi pasar bull Bitcoin berjalan – kasino blog – galizalivre.org

Ketika datang ke televisi Wall Street, CNBC adalah orang yang memulai semuanya. Tetapi sejauh menyangkut pasar cryptocurrency, jaringan bisnis arus utama mungkin harus berpegang teguh pada itu. Itu karena CNBC tidak memiliki rekam jejak yang baik untuk menjaga momentum segera setelah tweet tentang harga Bitcoin.

Mari kita dapatkan sesuatu yang menghalangi. Rekam jejak CNBC tentang tweeting bukanlah cerminan dari Brian Kelly, investor cryptocurrency penyiar. Dia memimpin sebuah perusahaan investasi mata uang digital bernama BKCM, yang strateginya “berfokus pada investasi makro dan mata uang global, termasuk investasi dalam mata uang digital,” kata situs web tersebut.

Kelly mempromosikan BTC di jaringan sebelum itu keren untuk dilakukan. Dia berbicara bahasa yang sama dengan tamu jaringan seperti Demirors Meltem CoinShares dan mengikuti dasar-dasar ketika berbicara tentang katalis Bitcoin. Dengan kata lain, itu bukan masalah. Seperti yang bisa dikatakan komunitas crypto –

Tweet CNBC yang menggembirakan datang sebagai tanggapan atas penjelasan Kelly tentang pengurangan separuh dari Laba Bitcoin yang akan datang, di mana ia mengatakan

“Di masa lalu, ini adalah katalis untuk pemanasan yang sangat besar – sangat, sangat besar. Kami memiliki keunggulan besar sebelumnya. Beberapa kayu lagi harus dipotong, sekitar $ 9.000. Tapi saya pikir dalam jangka menengah dan panjang Anda sekarang memiliki aset yang akan lebih langka daripada emas ketika Anda melihat rasio stok-ke-sungai di lingkungan di mana seluruh dunia mencetak uang.

Tweet Heard Rundes Krypto-Land

Faktanya, banyak Crypto Land akan mendukung analisis Kelly. Namun, ketika jaringan bisnis tweeted tentang setengahnya Bitcoin yang akan datang dan menunjukkan bahwa “terobosan besar mungkin akan terjadi”, desahan kolektif kekecewaan terdengar di Crypto Twitter. Itu karena tweet CNBC memiliki cara untuk memprediksi pembalikan siklus, apakah itu bullish atau bearish. Dalam hal ini, jika teorinya benar, kicauan bullish menunjukkan bahwa beruang akan bangun dari hibernasi.

Angka tidak berbohong

Seperti dilaporkan BeInCrypto sebelumnya, pengusaha teknologi dan bitcoin dan pedagang saham Jacob Canfield menguji keberanian apa yang ia sebut “CNBC Bitcoin -0,78% indikator” dalam bagan berjudul “CNBC adalah kontraindikator sempurna” . Grafik berjalan hingga Agustus 2018, tetapi keakuratan yang teorinya terbukti benar menunjukkan bahwa tidak banyak yang berubah ketika menyangkut kemampuan CNBC untuk membaca pasar cryptocurrency. Canfield berkata pada saat itu,

“Hampir setiap tweet bullish yang kami lihat berada di puncak hampir setiap reli, yang memberi kami sinyal jual yang sangat kuat. Dengan setiap tweet bearish yang kita lihat, itu adalah indikator yang jelas dari pembalikan pendek dan akhir reli … Dengan setiap tweet bearish, kita melihat pengembalian rata-rata 30%.

Katalis bullish

Banyak yang harus salah untuk indikator CNBC agar dapat diandalkan saat ini. Akhirnya, katalis bullish sulit untuk diabaikan, termasuk mengurangi separuh Bitcoin mendatang dan tunas hijau dari peluncuran cryptocurrency.

Situs data pasar CryptoCurrency CryptoCompare baru-baru ini mengingatkan para pengikutnya di Twitter bagaimana Bitcoin bereaksi terhadap separuh terakhir mata uang tersebut, yang terjadi pada tahun 2016.

Jadi mungkin kali ini mengurangi separuh Bitcoin bersamaan dengan adopsi Bitcoin yang meluas akan menggantikan kisah sukses tweeting CNBC. Crypto Land hanya bisa berharap.