eSports India – Surga Livestream untuk Gamer Bernilai Miliaran

Sepotong Pie Gaming Miliaran Dolar

Pertumbuhan permainan profesional di India menyebabkan banyak acara yang diadakan secara lokal. Itu telah meningkatkan infrastruktur, penetrasi internet, dan daya beli konsumen. Mirip dengan pemain poker profesional, yang bermain di situs poker India, pemain eSports dapat melihat bermain video game sebagai karier profesional. Ini menjelaskan tim eSports terkemuka di India, serta turnamen eSports terbaik mereka.

Federasi eSports India mewakili industri senilai $ 818 juta, dengan pendapatan sekitar INR 43,8 miliar pada FY18. Jumlah itu akan bertambah, dan bagian dari kue itu akan menjadi lebih berharga dengan semua raksasa asing yang berinvestasi di sektor eSports India ini. Rasa lapar akan investasi seperti itu dapat dipahami dengan lebih dari dua juta penggemar dan pemirsa sebagai basis penggemar untuk eSports. Angka-angka itu membawa lebih banyak lagi turnamen eSports di India dan menempatkan negara itu di posisi terdepan untuk acara game besar seperti ESL Gaming dan Indian Gaming League, di antara banyak lainnya.

eSports Tournaments India

Perusahaan game berharap untuk mematuhi dan menyelenggarakan lebih banyak acara seperti turnamen eSports India. Mari kita ambil Acer sebagai contoh. Mereka adalah pemimpin di India dalam hal gaming PC. Setiap tahun Acer mengadakan turnamen eSports terbesar di Asia yang dikenal di seluruh dunia – Acer Predator Gaming League. Bersama mereka, HyperX terlibat dalam kompetisi eSport terbesar di negara ini – ESL India Premiership League. Cara yang dapat Anda lakukan saat berkompetisi di tanah lokal beragam dan berasal dari periode waktu yang berbeda. Lihat beberapa liga dunia dan tantangan eSports yang diadakan di India:

  • Gamerji eSports Tournaments – aktif sejak 2019
  • Pixlona eSports Tournaments – aktif sejak 2019
  • COBX Masters – aktif sejak 2018
  • Exun – aktif sejak 1992

Pasar eSports India adalah konstanta yang terus berkembang, yang menarik semakin banyak raksasa eSports global. Segmen industri lokal itu memberikan kondisi bagus untuk investasi dan miliaran dolar untuk mendapatkan pendapatan. Nama yang dapat Anda temukan di toko-toko yang dibuka secara lokal adalah Tencent Games, APUS, Yoozoo Games, dan banyak lagi. Mereka telah membuat pilihan yang tepat untuk menggali sepotong kue dengan lebih dari 120 juta gamer online saat ini.

Pemain permainan

Gamerji lebih dari sekedar acara permainan. Ini adalah platform aplikasi seluler yang kompatibel dengan Android dan iOS yang bekerja di bawah undang-undang ketat ESFI. Ini menyelenggarakan lebih dari 20 turnamen setiap hari untuk game seperti Free Fire, PUBG dan Call of Duty. Semuanya dimulai sebagai startup pada tahun 2019 oleh Varun Gajjar dan Soham Thacker. Platformnya mudah digunakan dan cukup intuitif, yang membuat produk menarik baik bagi pemain maupun investor. Setelah pendaftaran aplikasi Anda, Anda dapat memilih turnamen dan bergabung dengan biaya masuk. Setiap acara eSports India dimoderatori dan dipantau untuk fair play, dan pemenangnya pulang dengan membawa hadiah uang tunai.

Gamerji diluncurkan dengan acara yang diikuti 4.000 peserta. Mereka mengambil bagian dalam Air Drop 1.0 atau turnamen skuad pan India pertama. Ini menjadi begitu populer begitu cepat sehingga pelanggan pertama yang membayar sedang mengantre di sekitar sudut. Model pendapatan perusahaan sekarang dipisahkan menjadi dua jenis liga eSports di India:

  1. Bergabung – Agar turnamen diadakan di platform mereka, pemain membayar biaya masuk. Kemudian, persentase dari jumlah yang digabungkan berlaku untuk kemenangan dan yang lainnya disimpan oleh Gamerji sebagai biaya platform.
  2. Bersponsor – perusahaan di seluruh dunia yang ingin mempromosikan produk atau merek mereka kepada penonton acara dapat mensponsori turnamen.

Pada saat artikel ini ditulis, Gamerji memiliki lebih dari 300.000 pemain terdaftar. Biaya bergabung rata-rata di platform adalah Rs 25 per entri. Itulah salah satu alasan mereka menjadi platform turnamen berbayar terbesar di India. Mereka juga memiliki serangkaian fitur unik, termasuk konten, profil game, papan pemimpin lintas game, dan komunikasi. Semua itu membuat lingkungan yang sempurna untuk permainan video kompetitif.

Kompetisi tersebut memberi tim eSports di India lingkungan permainan yang fantastis dan menguntungkan. Selain itu, acara semacam itu adalah tempat yang tepat untuk mengumumkan kemitraan baru dan sponsor tim. Salah satu perkembangan terbaru dalam garis pemikiran tersebut adalah kolaborasi antara organisasi eSport Hong Kong Nova Esports dan Godlike Esports dari PUBG MOBILE India. Itu termasuk menjaga dukungan kamp pelatihan, gaji pemain dan kehadiran internasional.

Nama tim akan menjadi Nova Godlike, dan logo akan disesuaikan untuk mewakili kedua organisasi. Simbiosis serupa bisa dilihat dengan tim SoloMid dan Indian Entity Gaming. Kembali ke

Seperti Dewa – mereka baru-baru ini lolos ke Musim Nol dari Liga Dunia PUBG MOBILE setelah finis ketiga di tahap Liga Asia Selatan Liga Pro PUBG MOBILE. Kemitraan menarik lainnya dengan berbagai agenda adalah:

  • Fnatic dan Loco – Pembinaan, pelatihan, dan pembuatan konten eSports unik plus turnamen dan streaming langsung
  • Red Bull dan Loco – acara yang dimainkan menggunakan format non-tradisional dari game aslinya
  • Game Pertama Paytm dan Game Riot – Turnamen Teamfight Tactics regional

Masa depan eSports India

Gaming dan Electronic Sports Federation of India (ESFI) bekerja sama untuk mengatur, mempromosikan, mendorong, mengatur, mendidik, dan melatih eSports di negara tersebut. ESFI memainkan peran utama dalam proses dengan menjadi anggota penuh IeSF dan AeSF. eSports India dapat menggunakan semua itu dan menikmati jenis sumber daya yang tersedia saat ini untuk berkembang. Harga perangkat game digital yang terjangkau membuat masa depan game cerah dan solid.

Visi eSports India

Gamer dapat mewujudkan impian mereka dengan menggunakan produk akhir yang dihasilkan dari investasi kutub eSports seperti APUS dan Tencent, ke dalam startup domestik seperti NODWIN Gaming, Nazara, dan JetSynthesys, yang menerapkan bahan bakar utama raksasa seperti Yahoo dan Google. India baru-baru ini muncul di peta eSports, dan peluang besar serta pertumbuhan infrastrukturnya hanyalah bagian dari potensi besar yang dimiliki negara tersebut. Ini semakin dekat dan semakin dekat untuk menjadi pasar game digital terkemuka di dunia. eSports India bukan hanya jalan untuk hiburan, tetapi juga pilihan karir gaming yang kompetitif untuk para pemain dan atlet virtual.

Pemenang eSports India

Hanya segelintir pemain yang menonjol di antara peserta eSports India lainnya. Dunia game digital berkembang pesat dan setiap peristiwa memperluas cakrawala ekosistem tersebut. Adegan lokal menawarkan kumpulan hadiah yang lebih besar, memprovokasi drama yang luar biasa. Proses itu menentukan pemain menarik yang terlihat tangguh di kancah eSports di India.

Kita bisa menyebutkan kemenangan inspiratif di tahun 2018, ketika Tirth Mehta yang berusia 24 tahun dari Gujarat, memenangkan medali eSports pertama negara itu di Asian Games pada tahun yang sama. Dia berada di urutan ketiga dengan memenangkan perunggu di Hearthstone (turnamen video game berbasis kartu yang dapat dikoleksi). Kami telah menyaring pemain eSports India lainnya yang telah terbukti menjadi yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan:

  • Aman “Cruzi” Vivek dan – Overwatch
  • Vatsal “NGHTMRE2K” Uniyal – Overwatch
  • Aditya “Spammy” Singh Nathawat – Fortnite
  • Mirip “Psy” Sethi – Counter-Strike: Serangan Global
  • Amit “Zapheto” Malwal – Dota 2
  • Krish “MooN” Gupta – Dota 2
  • Saransh Jain – FIFA
  • Ankit “V3nom” Panth – Counter-Strike: Serangan Global

Ringkasan FAQ

Setelah menunjukkan poin-poin utama dalam dunia eSports India, kami ingin merangkumnya di bagian FAQ. Paragraf Tanya Jawab singkat yang menggabungkan peristiwa-peristiwa utama yang telah memahat bisnis miliaran dolar itu dan mengubahnya menjadi industri yang layak. Bahkan baru di pasar game digital, India memiliki basis pemain yang solid dengan jutaan penonton – bagus untuk promosi, investasi, dan pendapatan. Dan jika Anda bukan penggemar game eSports, mengapa tidak langsung membuka artikel kami yang sangat menarik tentang situs kasino dealer langsung terbaik di India.

ℹ️ Bagaimana cara masuk ke eSports di India?

Butuh banyak persiapan. Anda harus fokus pada satu permainan dan menguasainya. Menjadi master dalam single, tapi jangan lupa untuk mempelajari multiplayer juga. Dedikasi dan memulai dari turnamen yang lebih kecil adalah kunci untuk menjadi bagian dari industri eSports di India, sama seperti pemain top India.

⚙️ Bagaimana cara bergabung dengan eSports di India?

Untuk memindahkan aksi dari bermain melawan teman untuk bersenang-senang menjadi bermain melawan orang lain demi uang, Anda harus mendaftar ke banyak turnamen eSports di India. Anda dapat memulai dari yang kecil, dan dengan waktu serta dedikasi, Anda akan dapat berpartisipasi dalam beberapa kompetisi eSports terbesar di India.

? Bagaimana cara mendapatkan sponsor untuk eSports di India?

Setiap perusahaan yang mau berinvestasi dan mempromosikan diri mereka sendiri atau produk yang mereka wakili, mereka membutuhkan perhatian dan audiens yang lebih besar. Pastikan Anda berbeda dan menarik perhatian. Bawalah tontonan saat Anda bermain dan kesepakatan untuk sponsorship akan segera diumumkan, seperti yang dibawa oleh kolaborasi Red Bull dan Loco ke panggung.

? Apa itu Gamerji?

Itu adalah aplikasi baru dan berkembang untuk menyelenggarakan turnamen eSports online yang berbasis di India. Mereka mulai baru di 2019, dengan acara 4.000 pemain. Sekarang, Anda dapat memilih dari 20 kompetisi dengan liga eSports Gamerji yang berbeda. Mereka menambahkan serangkaian fitur luar biasa untuk pemain yang terdaftar di aplikasi mereka.

✔️ Apakah eSports India layak untuk investasi?

India memiliki lebih dari satu miliar populasi dengan peluang besar untuk investasi eSports. Bisnis ini diperkirakan bernilai hampir satu miliar dolar, yang diperkirakan akan tumbuh lebih besar lagi dalam beberapa tahun mendatang. Raksasa eSports asing sudah berinvestasi di sektor eSports India.